Setengah Isi Setengah Kosong

Buku baru yang mau tak resensi, tapi belum selesai bacanya. InsyaAllah, nanti kalo sudah selesai akan saya ceritakan🙂

About rile

lazy cat

Posted on October 16, 2006, in Buku. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Kayaknya menarik tuh
    Yang tulisannya Pak Parlindungan Marpaung ya
    Saya sih belum baca…
    Saya tunggu ya…
    Afwan, boleh nih jadi link saya ya…
    Itu juga jika ngga keberatan…

  2. rilefitrajuniawan

    tentu saja mas/ mbak ‘(belum jelas)’. Iya, yang diterbitkan MQ Publishing.

  3. Saya Dianika. Jelas perempuan deh kayaknya dari namanya. Jangan dengerin Mas Guntar. Ia tuh yang kasih nama saya Kusuma, meski saya juga nggak keberatan🙂
    Oke, makasih.

  4. sata belum baca bukunya tuh. tapi kata teman saya seru lo bkunya. jadi saya mo tahu tu isi bukunya. kaya nya bakalan keren abis kali ya??

  5. rilefitrajuniawan

    emang keren… :))

  6. Assalamu’alaikum wr.wb.

    klo udh selesei, segera di posting aja yah, biar berguna tidak saja utk diri sendiri, tetapi juga untuk orang laen..
    insyaAllah barakah..

    tetep jaga ukhuwah islamiyah..

    wassalam

Leave a Reply

