”Setengah Isi Setengah Kosong”

 setengah_isi_setengah_kosong.jpg

Judul : Setengah Isi Setengah Kosong : Kisah-kisah Inspiratif Sarat Hikmah untuk Bisnis dan Karier
Penulis : Parlindungan Marpaung
Penerbit : MQS Publishing
Cetakan : IV, Januari 2006
Kolasi : xxii + 334 hlm.

Menarik sekali membaca buku ini, dari satu cerita ke cerita yang lain. Penuh inspirasi dan pelajaran hidup, motivasi, optimisme dan nilai-nilai positif lainnya.

Dibagi menjadi lima bagian yaitu kasih sayang, komunikasi, motivasi, profesionalisme dan sikap hidup.

Penyampaian dari setiap materi sangatlah menarik. Diawali dengan ilustrasi / cerita baik fiktif maupun nyata kemudian di ungkapkan hikmah yang ada didalamnya.

Meskipun beberapa cerita sudah sudah saya seiring dapatkan di internet (website dan milis) dan juga melalui pelatihan-pelatihan, cerita-ceritanya tetap menarik dan memberi inspirasi.

About rile

lazy cat

Posted on October 30, 2006, in Buku. Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. kira” dmn y saya bs dapatkan buku setengah isi setengah kosong d kota surabaya

  2. rilefitrajuniawan

    InsyaAllah di media idaman press ato toko buku pustaka barokah di sekitar kampus ITS. Ato pinjem punya saya saja?? buku saya kebetulan lagi nganggur

  3. kalo d jakarta kira2 d toko buku apa ya buku ini masih ada? saya jga mo dong d pinjemin buku nya yang nganggur.
    (emang ion aj. heee..)

  4. Wah,,, Untungnya, aku sudah baca buku 1/2 isi, 1/2 kosong, filosofi gelas 1/2 isi atau 1/2 kosong, dan cerita2 dgn tema2 tsb,, Sumpah!! keren bgt!!

    menggugah semangat dan inspirasi…!!!

  5. Betul…. masih banyak buku penggugah dan inspirator lainnya

  6. wah aq baru dpt info kalo buku ini bener2 bagus.. n kyknya aq mau beli deh..tp berapa yah kira2 harganya..? ntar kalo aq dah baca aq critain deh ke semua oce…

  7. ok din, kita tunggu ceritanya!!

  8. aq orangnya suka baca tapi kalau disuruh menulis itu aq kurang senang, oh ya kepada bapak parlindungan marpaung saya haturkan terima kasih dan mohon maaf lahir dan batin, mungkin anda tidak punya salah pada saya, tetapi saya? saya pernah takjub mendengar nama anda, masa nama kok gitu aneh banget, maka dari itu pada kesempatan ini saya mengucapkan minal aidzin wal faizin.
    oya bapak, tolong beri saya satu kisah inspirasi lagi yang berkenaan dengan agar kita tidak menduakan orng tua, maksud saya, saya itu orngnya kalau disuruh oleh guru, langsung saya kerjakan, akan tetapi kalau orang tua saya yang menyuruh saya enggan untuk melakuakannya tolong nasihati saya dan mohon untuk diberi kisahnya di e-mailku tadi. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan jazakumullah khoiron kastiron

  9. Nice motivation book to read.

    How are you bro Rile?
    Long time no see you.

    Have you graduated now?🙂

  10. ashtenia art crime

    saya udah baca nech buku
    bagus bgt isinya…
    buku ini mmberi prnyataan bahwa “Keluarga adalah laboraturium kecil dari kehidupan ini”

    gmpang koq caranya dapetin nech buku,
    bnyak trsedia di tok” buku besar…
    tpi harganya jga gak murah sech

    Thanks buat penulis n penerbit dah,

  11. Kl sekarang cari bk stgh isi stg ksg kok susuah bgt y,, unt drh sby toko yg bs kirim buku d mn y??

  12. salam kenal,mau mampir…

Leave a Reply

