ebiet g ade

Dulu jaman2 SMA aku seneng banget ma lagunya bang ebiet, penuh makna, penuh bahan renungan, penuh sindiran. Jaman2 itu kalo temen2 sukanya bang iwan, tapi gak tau kok aku lebih seneng ndengarkan lagunya bang ebiet. Malem ini, lagi stres-stresnya belajar UAS + mikirin hidup aku nyoba buka share2an lagu-lagu nya bang ebiet, semuanya kupasang di playlist nya Winamp 5.094. Dengan headset pinjeman dari deden- BUFF TECH BE-208MV yang bagian telinganya empuk dan besar, trus ku net send temen2 di lab – net send * kawan2, saya jangan di ajak ngomong dulu ya …… -. Mulai deh aku belajar lagi buat UAS besok, Pengamanan Jaringan, Analisis Daya Terstruktur dan ngerjakan Program2 Data Warehouse + Mining. Telingaku mulai gemgrebeg, keringetan, mana AC dan Lampunya mati. Saluran listrik buat komputer dan AC+lampu beda. Ah, semangat…. semangat. Berjuang sampe’ mati…’cost life is too short

About rile

lazy cat

Posted on January 3, 2007, in Hikmah & Inspirasi. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Sudah ujiannya selesai ya, banyak berdoa biar hasilnya bagus

  2. say juga heran koq teman2ku lagi ngefans sama lagu ini yah???

  3. saya juga heran koq teman2ku lagi ngefans sama lagu ini yah???

  4. Editor : UAS nya belum selesai Pak, masih ada dua lagi yang itung-itungan dan hapalan.

    Arul : Iya tho? wah ndak tau juga ya. Beberapa hari lalu secara tiba2 saja keinget sama Ebiet

Leave a Reply

