TA

……..sebuah puisi…..

tugas akhir…

kenapa…..

kenapa baru judu;l saja sudah kebingungan….

kenapa baru judul saja engkau sudah di tolak-tolak……

kenapa baru judul saja engkau bikin isi kepalaku muter-muter… kayak es jus….

…………….

tugas akhir….

apakah engkau memang pengakhir riwayatku di kampus ini…?????

apakah engkau benar-benar tugas yang terkahir di kampus ini…?????

ah…. sudahlah… aku tak tau……

//////////

About rile

lazy cat

Posted on February 1, 2007, in Hikmah & Inspirasi. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. halah ril, kmu lo mending, judul udah dapet, tinggal nyusun proposal kan?
    lha aku, judul belom, lha wong topik aja blom jelas, masih samar2, moga2 bulan ini bisa menemui kejelasan🙂
    ya wes, sukses deh..

  2. hooo hooo hooooooo…… lha aku juga belum jelas kok pen. Beberapa kali masih ketolak…. sekarang masih dalam proses menunggu………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: