Ijazah Impian ….

gambar sudah di hapus

About rile

lazy cat

Posted on March 20, 2007, in Hikmah & Inspirasi. Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. ada yang salah dengan ijazah di atas ?? iya ada, coba cari beberapa kesalahan, yang paling banyak nemu , dapat hadiah ….

  2. Sek yo tak deloke ijazahku baru tak cocok-kan…awas loh kalo g dpt hadiah hehe…ups kok fotone g da tanda tangannya rile yah? hadiah bisa diantar loh😛
    Btw emang udah ambil TA ya?

  3. masih kurang mbak…..
    iya, ane emang lagi ngambil TA, tapi dalam hati masih belum mau lulus. Ini lagi nyari motivasi juga, knapa ane harus lulus cepet

  4. Mmm..mungkin aku gak tau ada yang salah ato gak, tapi yang jelas ada yang kurang….kelihatan sekali kekurangannya…

    foronya kurang ganteng😀

    *kabuuuurrrrrr…*

  5. untung saja mas ucup, kalo mas ucup yang bilang ganteng aku lak jadi naksir mas ucup. Kalo yang bilang ganteng yang akhowat yan di pertimbangkan lah!!!

  6. :((

    Sebenarnya, aku inginnya ijazahku ditanda tangani Pak Arun saja.

    :((

  7. makane mas, aku wegah lulus saiki. Ngeteni rektor karo dekane ganti….

    wakakakkakakakakakakak

  8. kapan iku din? padahal wis kari nunggu surat tekan pusat aeee

  9. wah asyik…toganya putih😀

  10. sati TOGA, Tanaman TOga, jangan Toga toga ya!!!, Toga Wisma, satu, dua, TOga, Empat

  11. Assalam…

    Keren abis mas ijazahnya…
    Creatif banget…
    Semoga impiannya tercapai dalam waktu dekat..

    Good Luck…

  12. wah.. saia sampe kehilangan kata2.. hehehe…

  13. knapa kok hilang??? coba bukak kamus

  14. he he😀
    emang fotonya boleh berwarna ya di Ijazah ???

  15. ndak tau bu’…. pokoknya pengen cepetan lulus aja…

  16. kok lebih mirip kayak sertifikat ya…?? hehehehe🙂

  17. Hello, wonderful and informative web site.
    Good luck.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: