bingung mau mbukak website apa?

       Yoooo….. kalo lagi tersesat di Internet, lagi bingung mau mbukak apa, ato baru blajar internetan. Saya punya rekomendasi beberapa website yang layak untuk di tengok. Tentu saja ini menurut saya, kapasitas saya, sebagai orang Ganth**** (sensor).  Nah, ini dia……..

Isinya menarik, berkisar tentang teknologi informasi, ulasan widget yang unik unik, robot robotan/ toys, teknologi modern, teknologi canggih, teknologi unik, website keren, event event berkisat teknologi, ulasan anime, dan lain lainnya. Kalo dari Latar Belakang yang ada di situ sich kayak gini “DISITU.com merupakan sebuah website dengan pendekatan konsep blog yang isinya mengulas  infomasi perkembangan teknologi yang terjadi diseluruh belahan dunia. Semua yang berhubungan dengan teknologi dan implementasinya berusaha kami ulas dengan dalam bahasa Indonesia.”

Isinya tentu saja tentang ulasan teknologi, hampir sesuai namanya. Ulasannya merakyat, bahasanya gak tinggi tinggi amat. Netsains ini dibuat untuk memudahkan penyaluran ilmu, informasi dari para pakarnya ke orang awam seperti kita. Untuk lebih jelasnya silakan di tengok di sini http://www.netsains.com/index.php/page_page1

Nah kalo yang diatas ini situs situs islami yang banyak manfaatnya, masih ada yang lain sich. Nanti di edisi kedua saja ya!!

trus yang lain…

Situs ini adalah rumah ilmu paling lengkap, selain google🙂.

o ya, selain itu jangan lupa juga ngecek email ato bikin email. Bisa di mail.yahoo.com ato di gmail.google.com ato yang lain deh……

bersambung………………………..

About rile

lazy cat

Posted on December 5, 2007, in Berita & Informasi, Hikmah & Inspirasi. Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. bingung mesti komentar apa. :p

  2. wa..boleh juga resensi webnya..bisa jadi alternatif kalo sumpek ngoding..:p
    thanks infona..btw, kok gelap gulita gini sih webnya? =)

  3. eitt,, nyindirrrr!!!!!!!!!!!!!!

  4. kalo bingung mbok ya jangan cuma surfing…
    masih ada loh yang buku ta nya blom jadi…
    kan lebih bermanfaat😛

  5. he he,,,,, maturnuwun sampun di elingne……

  6. Wah jadi pengen Asus eee

  7. mas, aku wis tuku bukune, sampeyan tuku sing liyane wae!!

  8. Team Disitu.com Mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas reviewnya, semoha sukses selalu !

  9. mBuka(k) blog aja…

  10. Ga usa bingung mo buka apa.. yg penting jangan yang xxx, hee..hee..😆

  11. bingung musti buka yang mana.

  12. Klo lg bingun gitu Ane cukup masuk ke Google lalu ketik ‘islami’, adem dech ga bingung lg.

  13. Wow…almt2 yg disbtkn kyx brmutu bngt dech.! Thanks ya ats informasi2x.

  14. hi,cite kamu menarik..perlu terus usaha..
    dont worry!!

  15. thanks atas informasinya, wempi jadi gak bingung lagi mau buka website apa?🙂

  16. thank ia. skrang jdi gx bngung mw buka web apa

  17. iseng-iseng ngetik kata kunci mau buka apa, ternyata nemu ginian. Ada ya web ginian? Tapi makasie buat ide unikny ^^

  18. dulu sih saya nggak bingung2 amat, sekarang…perasaan rumit banget sih…tambah lama tambah bodo nih..mana ga bisa diprint lagi,harus dicopy dulu..terus disimpen..mau download juga sering ga bisa…jadi bete aku…thanks ya infonya smoga bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: