Biodata Penulis di Buku TA :))

dsc00112-edited-1-f.jpg

Penulis dilahirkan di Malang, 10 Juni 1986. Merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara. Penulis telah menempuh pendidikan formal di SDN Sumberagung 03 Blitar, SLTP N 1 Selorejo Blitar, SMUN 1 Talun Blitar.

Selama menjadi mahasiswa di Teknik Informatika ITS, Surabaya, penulis aktif di beberapa organisasi mahasiswa sejak mahasiswa baru hingga semester akhir, antara lain SITC (Studi Islam Teknik Computer) 2004/2005, HMTC (Himpunan Mahasiswa Teknik Computer) 2004/2005, JMMI (Jamaah Masjid Manarul Ilmi) 2005/2006 dan 2006/2007, LM (Legislatif Mahasiswa – ITS ) 2005/2006 . Penulis juga aktif di beberapa organisasi ekstra kampus diantaranya MIFTA (Muslim Information and Technology Association)-Surabaya, KSAN (Kelompok Studi Anak Negeri) dan beberapa komunitas virtual.

Bidang informatika yang penulis tekuni adalah sistem bisnis cerdas (intelligent business system) atau softcomputing. Penulis yang mempunyai hobby olahraga lari dan futsal ini juga aktif di beberapa bidang akademik diantaranya pernah menjadi asisten mata kuliah di teknik informatika, asisten PIKTI ITS dan sebagai administrator IBS selama periode 2005/2008, sebagai koordinator pada periode 2005/2006.

Penulis bias dihubungi via telepon di 08885365118, via email dan YM dengan ID: rile.fitra@yahoo.com. Profil selengkapnya bisa dilihat di http://www.rile.wordpress.com.

About rile

lazy cat

Posted on January 6, 2008, in Berita & Informasi. Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. yekk, narsis, narsis😆

  2. he he…. ngilerrrrr……

  3. Mbacem yoooh, he he he. Otak kering nih. :p

  4. hua hahaha…. wah, aku dadhi GeEr nich… sang master mbacem akuuuuu?!?!?!

  5. buku mu wis mari tho? wah tinggal sidang nih… all the best for you!!!!

  6. good luck guys!! May Allah always give his peaces and His blessing 2 u …

  7. Sing ndaftar wis piro ril ..:P
    Opo jangan2 karek sidang nang KUA ..
    mugo2 sukses for next step …

  8. Untuk Rile dan pribadi dewa, gak usah saling menyalip datang ke KUA.
    Pak Naib nya sabar menunggu kok ;p

    Kayaknya yang pantes dewa dulu deh…
    Ayo god private… ;p

  9. bro q bisa minta foto ade bayinya g?? kalo ga gtu q minta gambar laen yang bisa bikin tenang ati

  10. ambil ajahh…. ato mau fotoku juga :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: