“Mossad (Behind every conspiracy)”

Resensi Buku:

Mossad (Behind every conspiracy)

Penulis : Herry Nurdi
Harga : Rp.45.000,00 (Disc. 20%-30% di media idaman)
Penerbit : Cakrawala Publishing
ukuran : 11 x 18 cm
tebal : 246 halaman

PROLOG
Sudah lebih dari 3 bulan saya mengincar buku ini, karena judulnya yang cukup Provokatif dan topiknya yang saya kira wajib kita ketahui. Karena Harganya yang cukup mahal untuk buku sebesar dan setebal itu.
Akhirnya setelah ada anggaran untuk membelinya, jadilah buku ini sebagai teman dalam kesendirian dan waktu luang. sekali lagi, saya menekankan bahwa buku ini memiliki urgensi yang cukup tinggi, karena minimal kita bisa mengenal siapa-siapa di balik peristiwa2 penting.

PENGANTAR
Penulis mengingatkan kita akan kebobrokan global yang terjadi di negeri ini, atau bahkan terjadi di dunia pada umumnya. Mental korup, maraknya fasilitas untuk menyalurkan nafsu, dsb adalah hal terjadi pada masa kita. Penulis mengawali dengan cerita dari Negeri Syria, dimana Israel hampir saja berhasil (lagi) menempatkan agen mossadnya pada pucuk pimpinan negara Syria. Namun, atas kehendak Allah, konspirasi internasional khas Israel tsb berhasil digagalkan, dan agen tersebut dihukum gantung di Syria.
Uniknya, Syria yang kental dengan kultur Islam tersebut bisa terlena konspirasi yang dilakukan Agen Mossad Israel tsb. di sana Agen tersebut memulai misinya dengan menyamar, kemudian setelah masuk ke birokrasi karena kredibilitasnya, maka dia mulai beraksi dengan merusak moral pejabat2 Syria. Maka memberikan opini cukup kuat dari pengantarnya ini, yaitu Jangan2 ini cara Mossad merusak Indonesia?

AGEN2 MOSSAD DI BALIK PERISTIWA
Di dalamnya ditulis berbagai macam peristiwa yang terkait dengan operasi intelejen yang dilakukan oleh agen2 Mossad. di antara2 peristiwa2 itu ialah peristiwa kematian Syaikh Ahmad Yassin dan Lady Di, dramatisasi peristiwa holocaust, Terungkapnya pusat pembuatan senjata nuklir israel, kasus double agent CIA-Mossad oleh Org Yahudi Amerika yang membuat CIA harus mengatur ulang internalnya, sejarah di balik berdirinya negara Singapura, konspirasi 11 September 2001, Pembunuhan terhadap 530 ilmuwan
nuklir Irak dari 200 universitas, konspirasi bom bali, dan konspirasi2 yang terjadi saat Indonesia masih baru beberapa tahun berdiri.

ZIONISME, ISRAEL, DAN YAHUDI
Di dalam buku ini juga dituliskan pertentangan internal antara orang Yahudi sendiri tentang ide zionisme itu sendiri. Berbagai cara dilakukan Israel untuk mewujudkan cita2 zionisme, bahkan tidak segan untuk menekan warganya sendiri. Selain itu juga mereka melakukan taktik “lempar batu sembunyi tangan” dimana jika mereka melakukan suatu operasi, maka mereka bisa membuat persepsi yang memojokkan orang lain , dan itu banyak dialamatkan pada umat Islam, yang paling menghambat cita2 zionisme.

WARNING UNTUK UMAT ISLAM DAN DUNIA
Di akhir bukunya, penulis memberikan peringatan pada umat Islam dan dunia akan adanya bahaya paling laten ini. Warning terbesar dialamatkan pada umat Islam, karena dianggap paling mungkin untuk mengacaukan rencana zionisme israel. Selain itu, Israel juga tidak segan2 untuk “menghajar”
dan merusak negeri2 lain yang punya pengaruh cukup besar dalam peta politik dunia. Dan ironisnya semangat ukhuwah dan persatuan Islam yang tipis membuat bukan tidak mungkin Israel menggunakan umat Islam sendiri untuk menghadang saudaranya yang hendak menggagalkan rencana zionisme
dan konspirasi internasional rancangan Israel ini.

PENUTUP
Mungkin ada banyak fakta yang belum terungkap atau sengaja tidak diungkap untuk kepentingan sesaat yang menyesatkan. Yang pasti pertama, kita harus SADAR bahwa ada konspirasi besar di balik tiap peristiwa2 yang ada sehingga kita tidak cuek atau diam saja dengan apa yang jelas2 terjadi di depan mata kita. Yang kedua, umat Islam dan umat manusia yang cinta dengan perdamaian hendaknya berkolaborasi untuk menghadang konspirasi khas ala Israel ini, karena dampak yang dirasakan tidak hanya dirasakan oleh korban saja, tapi orang2 di sekitarnya akan merasakan dampak yang tidak kalah parah.

Wallahua’lam bishshowab.Afwan.

toni


.:: Allah Oriented ::.
sumber : disadur secara lengkap dan blum ijin dari milis S**TRA😀, tapi emang bagus kok bukunya.

About rile

lazy cat

Posted on March 2, 2008, in Buku. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Mas Rile, sudah pernah baca ayat-ayat cinta sampai tamat belum?
    Kalau saya belum.

  2. sudah mas, emang beneran ya mas Ayat Ayat Cinta itu juga termasuk konspirasi tepatnya membawa misi pluralisme ? aku pernah mbaca di swaramuslim, yang diangkat disitu tentang masalah turis dan ahludz Dzimmah.

  3. baik resensinya maupun komentarnya dangkal sekali mengenai Mossad. saran saya, ada 1 blog anak muda yang menyediakan banyak ebook gratis dan artikel artikel bagus mengenai konspirasi. cek alamat blognya di http://attestantofthetruth.wordpress.com/
    saya bukan bagian dari blog itu maupun dibayar untuk mengiklankan. saya ketemu blog itu kebetulan saja. maaf, tapi kalian harus banyak belajar masalah konspirasi dulu baru ngomong masalah itu. salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: