Situs Lowongan Kerja (I)

Hueheheheheheee……

Assalamu’alaykum………………………………….

Lama sekali ya, kita nggak jumpa?! ni, mulai episode baru, sebagai orang ber-karir. Dimulai dengan jadi job seeker, kalo aku sich udah tingkatan job Hunting. Ini beberapa situs yang bisa di kunjungi kalo mau nyari kerjaan :

SAC ITS

loker.web.id

lowongan.saktilindo.biz

kalo di koran, KOMPAS ato jawapos hari sabtu tuh banyak…….

sementara itu dulu deh, benere ada banyak sich, tapi ini mau ngantuk sik……

Wassalamu’alaykum

About rile

lazy cat

Posted on June 17, 2008, in Berita & Informasi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: