My New Habitat II

Melanjutkan postingan saya sebelumnya, berikut ini ada beberapa foto yang menggambarkan sudut lain Balicamp HeadQuarter.

image055

kolam renang nya balicamp…….

image052

foto diambil dari tempat parkir, pas mau sepak bola ke atas lagi. Sekeliling balicamp yang hijau, berupa lembah bukit.

Foto foto wisata nya temen temen saya, bisa di lihat di

http://www.facebook.com/photos.php?id=1310834338

About rile

lazy cat

Posted on November 24, 2008, in Hikmah & Inspirasi. Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Wah, keren, sampe ada kolam renangnya segala.
    ada foto satelit google maps, ngga?

  2. ada mas. Kalo di wikimapia lebih mudah, karena udah ada yang nandain. buka site http://www.wikimapia.org/, ketikan pencarian “balicamp”. Nanti nemu yang Ubud, bali.

  3. Udah ta’liat. Tapi tyt viewnya dari atas banget, ndak bisa dizoom lg. Padahal maksudnya pengen liat detail lokasi kolam renang, arena colloseum, dan hopefully, bisa ngeliat Fitro lg berendam di sana:mrgreen:

  4. wah keren mas…
    q maen2 k sana y,
    hehehe….

  5. keren mas!
    Opone?
    Padahal aku lagi browsing pake firefox tanpa dengan men-disable “load images automatically”… Haha
    Tapi menurut beberapa komen keren jadi ya ikutan bilang keren coz udah pernah ada yang presentasi juga di ITS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: