Hati-hati dengan Wadah Plastik

Hari ini saya diberi sebuah link oleh teman saya, link nya bisa dilihat disini. Isinya kurang lebih mengingatkan kita tentang bahayanya wadah wadah yang terbuat dari plastik, mulai dari botol minum, piring plastik, dan wadah-wadah tempat makanan lainnya. Selain itu di link tersebut diberikan informasi tentang bagaimana seharusnya kita memilih botol atau wadah yang terbuat dari plastik, yang kualitasnya memenuhi kesehatan, dalam artian masih layak untuk digunakan. Silakan baca link tersebut, menurut saya informasi tersebut sangat penting juga buat Anda.

About rile

lazy cat

Posted on December 12, 2008, in Berita & Informasi, Olahraga & Kesehatan. Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. ada yang memberikan link blog saya gak mas … halah, emangnya saya siapa🙂

  2. wow.. terimakasih infonya🙂

    salam kenal..

    saya rahasia_ibu🙂

  3. @rinduku.wordpress.com
    Anda siapa ya? hehehe. Nggak ada yang ngasih, pas surfing nemu aja

    @Paksi
    heheheh, salam kenal om paksi. Bagaimana kabar rambut Anda hari ini?

  4. ana dah pernah diksh tw temen tp lum smpt search maraji’ nya darimana eh…malah dpt dr antum..syukron infonya…

  5. wah, rile itu foto pas jadi juara apa, kok kayak menang lomba 17-an…🙂. Gmn kondisi rakyat bedugul pak camat..?

  6. Hai Bro, just say hai

  7. Setelah pada awalnya merasa harus pensiun dari dunia blogging, akhirnya saya sadar.. saatnya konsisten memulai yang baru lagi➡💡➡💡

  8. wahhh. Blog yang bagus. Kunjungan balik mihh. Masalah wadah plastik!!! hehehe. Di tipi kan sudah pernah di tayangin. Tapi yang jadi soal, tidak ada standarisasi tentang batas minimum suatu barang plastik itu berbahaya!! Masih pada gak mau ngalah produsennya!! hehehe.
    Lam kenal semuanya

Leave a Reply

