Menulis lagi

Sudah lama sekali rasanya saya tidak menulis lagi, selain menulis program tentunya, baik di blog maupun tulisan-tulisan catatan pribadi. Bahkan hingga berkali-kali teman saya menagih tulisan dari saya yang rencananya akan dibuat sebagai sebuah buku, dimana buku tersebut merupakan kumpulan tulisan dari sebuah komunitas yang saya ikuti.

Saya akui setelah sekian lama meninggalkan dunia kampus, rasanya mati inspirasi. Itu juga yang saya jadikan alasan untuk teman saya bahwa saya sedang mati inspirasi, tidak banyak bergaul dengan dunia luar, sehari-hari hanya di kantor, bertatap muka dengan layar monitor kemudian memulai pekerjaan atau sekedar browsing, bahkan sekedar baca bukupun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk selesai.

Padahal, bagi saya pribadi, menulis merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk lebih maju, dalam artian menulis bisa saya manfaatkan untuk belajar, untuk mengevaluasi sesuatu, untuk sharing info, untuk melepaskan kejenuhan-kejenuhan rutinitas dan lain sebagainya.

Selain itu, dari informasi yang saya dapatkan, menulis juga mampu meringankan gejala asma dan rheumatoid arthritis, bisa membuat kita menjadi layaknya pakar pada sebuah keahlian , dan banyak manfaat lainnya, bisa anda lihat pada links berikut ini.

Mengapa kita menulis?

9 Manfaat Menulis Diari Sebagai Terapi Kesuksesan

7 Kedasyatan menulis

Demikian awalan saya agar termotivasi kembali untuk menulis. Semoga Anda juga.!

Sudah lama sekali rasanya saya tidak menulis lagi, selain menulis program tentunya, baik di blog maupun tulisan-tulisan catatan pribadi. Bahkan hingga berkali-kali teman saya menagih tulisan dari saya yang rencananya akan dibuat sebagai sebuah buku, dimana buku tersebut merupakan kumpulan tulisan dari sebuah komunitas yang saya ikuti.

About rile

lazy cat

Posted on June 18, 2009, in Hikmah & Inspirasi. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. selamat termotivasi🙂

Leave a Reply

