Olahraga Pilihan Saya!

Berikut ini adalah olahraga-olahraga yang sedang saya lakoni :

1. Bulutangkis,
Jadwal latihan saya setiap hari rabo dan jumat malam
2. Renang,
Jadwal renang saya adalah hari selasa dan sabtu sore
3. Joging,
Jadwal joging saya adalah selasa, jum’at dan minggu pagi
4. Skipping/ Jump Rope,
Jadwal latihan saya adalah menggantikan joging/ barengan joging
5. Futsal,
Jadwal Futsal saya adalah dua minggu sekali
6. Thifan Po Khan,
Kungfu, jadwal latihan thifan adalah minggu pagi, tapi masih baru sekali jalan. Harapan saya, nantinya akan bisa lebih intensif.

Jadwal yang sudah saya buat diatas ada kalanya tidak terpenuhi, kebanyakkan karena capek bekerja. Tapi yang jelas dalam satu minggu minimal sekali saya harus berolahraga.

Lain kali saya akan mencoba menjelaskan tentang masing masing olahraga diatas.

Salam Olahraga!

About rile

lazy cat

Posted on May 1, 2010, in Olahraga & Kesehatan. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. walllaaaa kereen, di dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat

  2. mulai nge blog lagi bro, FB ana udah ana hapus ….

  3. salam kenal…semangat…

    thanks…

    di tunggu kunjugan baliknya…

  4. wah renang itu yg menurutku olhrga terbaik

  5. niy jadwal masih dijalani tidak haiyooo ?.. cemangat2…

Leave a Reply

