Belajar Java 8

Saya sedang memulai untuk belajar Java 8, meskipun rata rata project yang saya pegang sekarang masih memakai Java 7 dan 6. Karena, mau tak mau kedepan pasti akan pakai java 8, biasanya karena requirement dari client.

Tahap belajarnya baru cari cari materi, baru 2 sumber yang menurut saya cukup enak untuk buat belajar

http://winterbe.com/posts/2014/03/16/java-8-tutorial/

dan

http://www.tutorialspoint.com/java8/

sementara saya nitip link dulu saat ini, untuk selanjutnya saya akan bahas satu persatu materi yang ada di java 8, InsyaAllah

About rile

lazy cat

Posted on December 17, 2015, in Java. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

