Bikin aplikasi android cara mudah

Ya! sesuai judul post saya diatas, bikin aplikasi android dengan cara mudah. Saya bilang mudah, karena untuk bikin aplikasi android yang lumayan lengkap fitur fiturnya, kita tinggal download, edit edit dikit, gabungin beberapa project, sim salabim, jadilah aplikasi keren.

Internet adalah resource yang melimpah, ada berbagai sourcecode, contoh aplikasi yang bisa kita gunakan. Ada yang berbayar namun banyak juga yang gratis.

Kalo mau beli, anda bisa cari di codecanyon.

Kalo mau yang gratis, salah satunya anda bisa kunjungi androidhive

Dua resource di atas, menurut saya sudah sangat luar biasa cukup untuk membangun aplikasi android yang keren. Kalopun terpaksa, Anda bisa juga bongkar aplikasi yang sudah ada, sesuai post saya di sini.

Oke, saya mau lanjut dulu baca baca dan coba coba post dari androidhive.

 

—- Update 10 Mei 2016 —-

Berikut ini update – an link buat belajaran android dan programming lainnya

http://www.vogella.com/tutorials/android.html

http://www.mkyong.com/tutorials/android-tutorial/

 

 

About rile

lazy cat

Posted on April 15, 2016, in Android, Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

