Akhirnya… Ketika Cinta Bertasbih(KCB) 2

1.jpg 2.jpg

Akhirnya setelah sekian lama, muncul juga novel lanjutan Ketika Cinta Bertasbih(KCB) yang sudah lama ku tunggu. Pas kemarin lagi blanja buku di Gramedia Malang, yang tujuannya mau beli buku buku persiapan UAN dan SPMB buat adikku – dimas, dodik – temenku – gak sengaja memergoki Novel KCB 2 itu. Covernya seger, warnanya ijo, sayangnya pas itu lagi irit irit duwit……. jadi gak bisa langsung beli, lagian di tempat lain di surabaya ada yang bisa dapet dengan harga yang lebih murah.

Sudah agak lupa juga sich isinya yang KCB 1, soalnya dah lama banget sich. Yang jelas, tema dari novel ini tentang cinta dan enterpreneursip. Azzam, tokoh utamanya, lagi kerja keras belajar di negeri perantauan sekaligus kerja keras buat hidupnya dia sendiri dan buat pendidikan adik adiknya di Indonesia. Cerita terakhirnya di Novel yang pertama kalo gak salah pas dia lagi perjalanan pulang ke Indonesia. Penasaran banget sama kisahnya dia. Yang jelas, aku mesti kangen sama karya karya nya Kang Abik. Semoga segera terbit karya karyanya yang lain. Trus dari novel yang keduanya bisa baca resensinya di http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=5&dn=20071119144640

About rile

lazy cat

Posted on December 3, 2007, in Buku. Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. hmm, KCB 2 y?
    yang Ayat2 Cinta, Pudarnya Pesona Cleopatra seh aku dah baca ms,
    emang keren, tp mnurutQ tokohny ko perfect bgt y,..
    tp klo yg ini emang sengaja blum baca soale ktnya bersambung,
    skrg kykny time to hunting pinjeman nih =)
    eits, tp yg PPC asLi my own book ko

  2. weee…… kebetulan dodik temenku 03, penggemar Novel novel itu. yang KCB 1 aku punya, mau pinjem??? yang 2 aku mau beli, ngajak urunan seseorang gak mau. Ya sudah, beli sendiri. O ya, kamu blum tau ya, knapa kok tokohnya dari semuanya perfect2 gitu? wahhh….. sayang sekali blum tau!!!! mau tau??? hubungi admin terdekat?!? :))

  3. Eh Ril…aku mau beli yang kedua, tapi pinjem yang KCB1 yah…ntar aku buat kamu aja yg KCB2, simpen baik2

    Tapi di Palembang dah ada blon yaaa….:(

    Wassalama…

  4. wah emank salut bener buat kank abik yang slalu bisa buat pembcanya bikin ke negeri khayalan buatan kang abik. Kang minta tips dunk supaya bisa nulis kayak kang abik
    Thanks kang
    was.

  5. wah, minta sarannya kok disini mas rizky? di novel2 nya kang adik ada emailnya kang abik lho, kalo mau curhat, ato tanya tanya…..

  6. Pertama tahu karya Kang Abik justru lewat film AACnya (bukunya malah lom baca). Trus pas ke tempat sewa buku Mbak”nya nawarin KCB 1 (juga tawarin AAC sih tapi malez jg dah lihat filmnya). Mmmmh, pertama sich pikir” dulu (biznya dah ambil komik 4 buku) tapi akhirnya diambil juga. Pas dah baca . . . apa yah . . Semoga Allah ampuni aku atas “dia” meski cuma 2 hal. Jilid duanya lom baca, masih penasaran juga sama Cut Mala he . . he . . Mudah”an ja nanti dai ada si Mbak itu.

  1. Pingback: Ketika Cinta Bertasbih, Novel Pembangun Jiwa ? « Never Stop Learning

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: